Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Pemdes Desa Pasirmunjul Mengadakan Apel Pagi di Pertengahan Bulan November Tahun 2023

  Hari Senin tanggal 20 November 2023 tepat pukul 08.00 WIB Pemdes Desa Pasirmunjul Kec.Sukatani Kab.Purwakarta Menyelenggarakan Apel pagi yang dilaksanakan di halaman Depan Kantor Gedung Desa Pasirmunjul yang bertindak sebagai Pembina Apel adalah Ibu Sekdes Indriani. Pelaksanaan apel pagi rencana akan dijadikan rutinitas setiap hari Senin.Rutinitas ini akan menjadikan langkah baik karena banyak manfaatnya yang d peroleh bersama yakni selain pembiasaan kedisiplinan juga menciptakan rasa kebersamaan kekeluargaan serta semangat baru sebelum memulai aktivitas bekerja. Hal menarik dari apel pagi ini tutup dengan  akan diberikan riward bagi pegawai yang rajin dan disiplin.

Kepala Desa Pasirmunjul Menyerahkan Kunci Rumah Program RUTILAHU Tahun Anggaran 2023

  Kepala Desa dan Pemdes Desa Pasirmunjul Menyerahkan Kunci Kunci Program Rumah tidak Layak Huni Ta. 2023 Senin 20 November 2023 dalam keterangannya Kepala Desa Pasirmunjul dan Pemdes Desa Pasirmunjul bertempat di kediamannya Ma Enok yang bertempat di Kp Sukamulya RT 004/002 Desa Pasirmunjul Menyerahkan Kunci rumah program Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) yang telah selesai di bangun dengan menggunakan Dana Desa (DD) Program ini telah selesai di laksanakan Senin 20 November 2023 . Kepala Desa Pasirmunjul beserta Pemdes Desa Pasirmunjul menghimbau dengan adanya program RUTILAHU Alhamdulillah bisa membantu meringankan beban warga serta bisa meningkatkan  ekonomi warga dengan adanya usaha dan Doa serta dukungan warga secara gotong royong membantu pembangunan sehingga program tersebut bisa berjalan dengan lancar dan aman sehingga selesai tepat waktu.  Kepala Desa berpesan Agar rumah bantuan yang telah di terima d rawat sebaik-baiknya dan bisa bermanfaat bagi keluarga Ma Enok.

Pemdes Pasirmunjul Kembali Salurkan Bantuan Pangan Untuk Pengentasan Stunting

  Selasa 14 November 2023 Pemdes Desa Pasirmunjul Kembali menyalurkan bantuan pangan pengentasan Stunting kepada 31 KPM sesuai data dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) paket bantuan di kemas berupa 1kg daging ayam boiler,10 butir telur untuk 1 KRS bantuan tahap kedua di bulan Oktober 2023.Bantuan ini merupakan upaya menurunkan kerawanan pangan dan gizi akibat kurangnya asupan protein bagi masyarakat khususnya masyarakat berpendapatan rendah. Sasaran dari bantuan Stunting ini adalah ibu hamil,ibu menyusui dan anak balita dengan harapan terciptanya generasi yang bebas dari Stunting,gizi buruk dan hamil yang kekurangan asupan gizi.Agar terciptanya generasi emas 2045.

Pengeboran Air Bersih Untuk Memenuhi Ketersediaan Air Bersih

  Selasa 14 November 2023 Kepala Desa Pasirmunjul melakukan Peninjauan proyek pembangunan Pengeboran Air Bersih yang berada  di Kp. Hegarmanah RT 05-06 RW 002 Yang Alhamdulillah sudah hampir mencapai 100% dengan Dana Alokasi Khusus (DAK) dengan kedalaman mencapai 115 m.Kurangnya ketersediaan air bersih saat ini sering menjadi salah satu masalah bagi masyarakat khususnya d wilayah RW 02 dengan adanya pembangunan Pengeboran Air Bersih diharapkan bisa membantu ketersediaan air bersih,meringankan beban warga,meningkatkan ekonomi warga dan menunjang pembangunan infrastruktur di sekitar warga. untuk tahap pertama baru 100 KPM yang bisa menggunakan air bersih untuk tahap selanjutnya diharapkan seluruh masyarakat bisa memanfaatkan air bersih tersebut 

PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) DESA PASIRMUNJUL TA.2023

PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) DESA PASIRMUNJUL TAHUN 2023   Pada hari Jumat tanggal 27 Oktober 2023 pukul 14.30 WIB Pemdes Desa Pasirmunjul telah melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT) tahap-3 tahun 2023 di rumah warga di hadiri oleh ibu Sekdes, Kepala Dusun dan ketua RT setempat. Bapak kepala Desa Pasirmunjul menghimbau kepada penerima BLT untuk menggunakan uang tersebut dengan sebaik-baiknya, utamakan untuk kebutuhan poko terlebih dahulu.Mudah-mudahan dengan adanya program bantuan ini bisa membantu merubah ekonomi menjadi lebih baik Untuk jumlah total penerimaan BLT Desa Pasirmunjul adalah 40 KPM